Untuk kesekian kalinya akan-MU

20/08/2011 § Tinggalkan komentar


Dear Cinta,

Aku sujud syukur dengan Sang Yang Maha – Tuhan Semesta Alam akan semua even manis DIA di bulan sakral dan suci ini.

Aku pun sujud syukur untuk kesekian kalinya kepada-NYA, akan nilai tenang dan damai akan semua yang tercapai sampai hari ini dan detik ini. Menikmati syukur akan semua di tiap-tiap detiknya.

Kapan kamu ada waktu, cinta. Atau seperti biasa, kan selalu sibuk dengan duniamu. Betapa aku ingin kamu menemani aku itikaf di tanggal-tanggal suci itu. Karena hampir lelah aku sendirian di tiap-tiap bulan sakral ini datang menghampiri.

Selalu ku selipkan doa, semoga kamu akan datang dengan sangat naturalnya dengan keajaiban waktu. Dan selalu berdoa bahwa hari itu pasti akan indah adanya.

Note: Kamu jangan lupa untuk selalu bersyukur akan nilai DIA yah di seberang sana,.. walaupun se enggak enak apapun, pasti akhirnya akan indah apabila kamu mau mencari nilai “hikmah” dibalik ini semua.

Tinggalkan komentar

What’s this?

You are currently reading Untuk kesekian kalinya akan-MU at loving-life.

meta