Menyapa Malam

25/08/2011 § Tinggalkan komentar


Dear Malam,

Di hari ini pada tanggal-mu yang ke 25, kita bertemu kembali untuk sekian lama. Aku tahu bahwa langkahmu masih sangat panjang untuk kembali ke peraduan. Tapi aku meminta hanya setengah jam didengarkan sebentar untuk cerita hari ini.

Tahukah kau pada hari ini aku menemukan soundtrack yang sangat tepat untuk melepaskan semua kepenatan dan pikiran ini sementara. Serta mengisinya kembali dengan nilai positif thinking adanya akan semua alur DIA. Rasanya menenangkan dan aku bisa tersenyum-senyum sendiri ketika setiap kali mendengarkannya berulang-ulang. Jangan heran seperti engkau tidak terbiasa akan aku, bahwa musik dan lirik indah sangat mudah mempengaruhi mood aku dengan sangat cepat.

Ada rahasia kecil, ketika aku sedang diam dan jenuh. Putarkan saja musik rancak yang dapat membuat kita sama-sama riang dan berdansa.

Dear malam,

Sampaikan salamku untuk DIA yah. Katakan bahwa aku sudah mulai terbiasa dan mengerti. Katakan pada DIA bahwa sekarang aku sudah siap untuk semua. Dan aku pun telah banyak belajar dari ini semua. Apapun yang DIA alurkan, sangat percaya dan yakin bahwa semua itu sempurna adanya dan tanpa cela. Tolong katakan juga bahwa aku menunggu “pelangi” setelah semua hujan, badai dan gelombang besar kemarin menerjang dengan sangat derasnya.

Sampaikan pada-NYA.

Sujud syukur ku panjatkan kepada-MU diwaktu antara magrib dan isya-MU, Tuhan. Speechless entah harus bagaimana untuk mensyukuri semua nikmat-MU yang tidak terhitung ini. Terima kasih untuk semua.

Tinggalkan komentar

What’s this?

You are currently reading Menyapa Malam at loving-life.

meta