Hikmah Dzuhur 01.08.2011

01/08/2011 § Tinggalkan komentar



Dear cinta,

Hari ini di usai waktu Dzuhur-ku yang sangat sakral. Aku menemukan sebuah kebenaran yang entah apakah harus senang, sedih atau marah,.. Jujur ku rasakan datar dengan sangat sederhananya. Sambil tidak lupa ku sematkan syukur kepada Sang Yang Maha Segala – Tuhan Pencipta Semesta Alam karena semua kebenaran ini.

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengetahui semuanya. Dikala semua telah mereda, dalam sebuah kata penerimaan akan proses pembelajaran akan ikhlas. Tenang, aku akan selalu kuat untuk ini semua, karena aku hanya ingin lulus dengan nilai A+ dalam semua tahapan ini untuk lebih bijaksana dan lebih baik lagi dihadapan Sang Yang Maha – Tuhan Pencipta Semesta Alam nanti.

Yang paling utama adalah aku memaafkan kamu untuk semua. Karena tidak mau menyimpan amarah dan benci yang sangat tidak perlu. Aku masih butuh energi amarah itu disalurkan ke hal yang lebih positif akan Va’astu dan tetap menjaga hati ini tetap baik adanya. Dan sangat bersyukur akan banyaknya nilai hikmah di dalam perjalanan hidup yang sudah lebih dari seperempat abad ini.

Di sudut Masjid Sunda Kelapa ini, aku bersujud dalam waktu Dzuhur-MU Sang Yang Maha – Tuhan Pencipta Semesta Alam. Dan bersyukur akan semua yang terjadi sampai hari ini. Karena kayanya nilai pembelajaran-MU sampai hari ini.

Tinggalkan komentar

What’s this?

You are currently reading Hikmah Dzuhur 01.08.2011 at loving-life.

meta