Doa di Ramadhan ke-25

05/10/2011 § Tinggalkan komentar


Dear God,

Ramadhan tahun ini, membuat candu.

Ramadhan tahun ini, mengajarkan aku akan memaafkan dan indahnya silahturahmi.

Ramadhan tahun ini, KAU berikan kesempatan untuk mengerti akan indahnya “ukhuwah Islamiah”-MU yang dahulu hanya sebatas formalitas dan ego.

Ramadhan tahun ini, KAU mengajarkan aku bahwa betapa indahnya arti kata pasrah dan tawakal dengan sebenar-benarnya untuk semua DOA yang aku panjatkan.

Ramadhan tahun ini, KAU mengajarkan aku untuk memenuhi janjiku kepada-MU yang telah tertunda dalam 2 tahun adanya dengan alasan yang kini dirasakan semu.

Di ramadhan tahun ini, bolehkan aku meminta untuk dipertemukan kembali di tahun-tahun ke depan dengan nikmat sehat.

Aku jatuh cinta dan makin jatuh cinta di ramadhan-MU, Tuhan.

Maaf masih banyak kealfaan akan ibadahku, Tuhan.

Maaf masih seringnya aku melangkah ke dunia-MU, diantara waktu-waktu tarawih-MU.

Maaf masih seringnya aku marah, ketika semua tidak sesuai dengan yang diharapkan. Padahal,KAU Maha Tahu yang terbaik.

Yakinku akan-MU, bahwa semua yang KAU pilihkan dan arahkan baik adanya. Walaupun hal itu sakit pada saat ini.

Yakinku akan-MU bahwa semua akan berganti dengan indahnya setelah tahun-tahun ke depan dengan hikmah-MU.

Tetap ajarkan aku, Tuhan – untuk selalu melihat hikmah-MU.

Dan tetap selalu KAU izinkan aku, untuk dekat kepada-MU.

Di puasa ke-25 ini dan hari-hari seterusnya, ajarkan aku untuk selalu bersyukur akan-MU. Jadikan hamba orang yang pandai bersyukur akan semua nikmat dan karunia-MU.

Tinggalkan komentar

What’s this?

You are currently reading Doa di Ramadhan ke-25 at loving-life.

meta